Label

Kamis, 10 April 2014

GUE MUNDUR DARI PPAN

iia
hahaa ngeri banget itu judul, yakkk? :D
tadi pagi temen gue sms mau ngambil kotak bekalnya di kamar aye. dia yang lagi kelimpungan siap2 buat datang tes PPAN jam setengah tujuh yang katanya harus bawa bekal.
ya udah deh karena gua baik, gue anterlah itu kotak bekal. pas nengok dia di kosan,, huaaah gue iriiiiiiiiiii!!!
dia lagi pakai pakaian sales tauuuuk!
-_____-
hehehehee bukan.. bukan begitu, tolong jangan suudzan :D
dia pake rok item, baju putih, jilbab item, persis kayak mau ospek. biasa sih, tapi gue mauuuuu. itu seragam tes seleksi tahap pertama PPAN! T______T

gue nekat ngundurin diri dari niat untuk ikut persis setelah dua hari sebelum pendaftaran online ditutup.
WHYYYY???
gue nggak yakin. gue nggak punya bakat.
gue kagak bisa nari, nyanyi, main gitar, alat musik, dan el el.
bisa nggak itu tes diganti sama tes cuci piring, cuci baju, ngepel, nyapu rumah, jemur pakaian, dan kegiatan2 pembantu lainnya? ^_^
belum lagi tadi malam dia cerita kalo tes hari ini adalah speech dan kegiatan2 lain persis kayak ospek. abaaaang dedek tak sanggup abaanggg.
sumpah gue gerogi tingkat dewa soal ngomong atau tampil di depan orang banyak!

tapiiiii,,, gue kan udah 20 tahun nih... gue kepingin banget berubah. gue pengen menikmati hidup dg ngak biasa-biasa aja. dunia ini tuh luas, men! Allah Maha Bessar, ciptaannya juga luar biasa. nggak cuma Bengkulu ini tok. nggak cuma Indonesia.
usut punya usut, akhirnya gue putuskan buat brwosing anything buat PPAN. gue mencari motivasi.

akhirnyaaaa
te te teng te tenggg!!

tes kesenian daerah tu bisa loh dg nampilkan masakan khas daerah atau buat kerajinan tangan. nggak kepikiran kan, hayo hayooo. :D
mam Wisma (dosen favorit gue) waktu ikut PPAN, dia bawa rendang dan bilang kalo dia bisa buat itu makanan lezat lezat! 

gue kalo pulkam mau belajar nganyam tikar ah sma nenek gue. :D
hahahaa
eh jangan ketawa lo! that's worthy.
^___^